14 di ·Menerjemahkan

Part 1
Nama Overlord yg menjadi Judul dari Seri ini diambil dari Ras tingkat tinggi yg dimiliki oleh tokoh utama dlm seri ini.

⠀Overlord merupakan Ras Rare dlm Game Yggdrasil dan adalah salah satu Final Form atau Puncak dari Tipe Undead serta merupakan salah satu yg terkuat. Krn Overlord adalah Final Form dari Undead Skeleton, maka wujud Overlord juga hanya tulang belulang saja.

⠀Secara keseluruhan Overlord memiliki Stat yg tinggi, bahkan jenis terlemah Overlord memiliki level setidaknya 80. Overlord memiliki 3 Jenis yg masing-masingnya memiliki keunggulan tersendiri, jenis itu yaitu:

- Overlord Wiseman
⠀Merupakan jenis Overlord yg ahli dlm Magic Spell. Ainz dpt melakukan Summon Overlord jenis ini 1 hari sekali. Ainz mengatakan jika Overlord Wiseman adalah Undead terkuat yg dpt dia Summon menggunakan Skill spesial miliknya, skill spesial ini menggunakan EXP utk diaktifkan.

- Overlord Cronos Master
⠀Jenis Overlord ini sangat ahli menggunakan Magic yg berkaitan dengan Waktu. Seperti menghentikan Waktu, memperlambat & mempercepat Waktu, dan lainnya.

- Overlord General
⠀Jenis Overlord ini sangat ahli dlm mengendalikan dan memimpin Pasukan Undead. Menilai dr kemampuannya, sepertinya Overlord jenis ini memiliki banyak Job tipe Commander utk Buff serta Debuff.

⠀Lalu Ainz jenis yg mana? Belum diketahui. Banyak yg berpendapat jika Ainz adalah Overlord Wiseman, namun belum ada konfirmasi dr manapun. Namun Rasial level Overlord milik Ainz sudah maksimal, yaitu pada level 5.

⠀Dlm Nazarick saat ini baru diketahui ada 6 Overlord, yaitu Ainz, Aelius, Aurelius, Cocceus, Fulvius dan Ulvius. Selain Ainz, Overlord lainnya berada dan menjaga Perpustakaan di Lantai 10 Nazarick.

Catatan utk slide:
- Vulnerability artinya kerentanan
- Resistance artinya ketahanan
- Immunity artinya Kekebalan
- Immunity lebih baik daripada Resistance
- Skill & kemampuan ada yg diberi level I - V, semakin tinggi artinya semakin besar dan kuat efeknya. Misal [High Tier Physical Immunity II] hanya kebal pada Physical seseorang level 1-40, namun [High Tier Physical Immunity III] kebal pada Physical seseorang level 1-60.

#overlord #info #racialclass #momonga #skeleton

image