14 di ·Menerjemahkan

- Neia sang pencetus Agama Ainz Ooal Gown
Roble Holy Kingdom, Negara asal Neia dan Negara yang sangat dia cintai, adalah salah satu Negara paling Religius yang ada di Benua bersama dengan Slane Theocracy.

⠀Namun karena dilanda perang dan pembantaian besar-besaran yang tanpa henti oleh Jaldabaoth dan pasukannya, keyakinan penduduk Holy Kingdom pada Agama dan Keyakinan mereka mulai melemah.

⠀Keyakinan baru yang Neia sebarkan, Keyakinan yang meyakini Ainz adalah Keadilan, diterima oleh banyak penduduk Holy Kingdom yang sudah putus asa dan lelah karena perang.

⠀Pada Volume 14, beberapa bulan setelah kejadian di Volume 13, diketahui jika Keyakinan yang disebarkan oleh Neia menjadi salah satu Keyakinan terbesar dan terkuat di Holy Kingdom.

⠀Hal ini diketahui dari Stempel High Priest Holy Kingdom yang bersanding dengan Stempel Kerajaan Holy Kingdom saat Sorcerer Kingdom menyatakan perang pada Re-Estize Kingdom.

⠀Yang boleh berdampingan dengan Stempel Kerajaan hanyalah Stempel dari Keyakinan yang memiliki pengaruh terkuat dalam Negara itu saja. Artinya saat itu ajaran Keyakinan Neia memiliki pengaruh terbesar di Holy Kingdom.

⠀Meski begitu karena hubungan Holy Kingdom Utara dan Holy Kingdom Selatan sangat buruk, di Holy Kingdom Selatan Ajaran dari Keyakinan Neia sangat ditolak. Namun di Holy Kingdom Utara, tempat faksi utama keluarga Kerajaan Holy Kingdom, Ajaran Neia sangat diagungkan.

⠀Diketahui juga Neia, pemimpin dari Keyakinan yang meyakini Ainz sebagai Keadilan, dijuluki sebagai "The Faceless Preacher" yang berarti Pengkhotbah/Pendakwah tak Berwajah dan atau "The Faceless One" yang berarti Yang tak Berwajah.

⠀Neia mendapatkan julukan diatas karena menurut rumor, tidak ada yang mengetahui Wajah dari Neia. Ini karena Neia selalu menggunakan Visor atau penutup mata yang diberikan oleh Ainz (lihat ilustrasi slide terakhir).

⠀Artinya sekarang Ainz sudah disembah bagaikan Dewa dan memiliki banyak penyembah di Holy Kingdom, salah satu Negara paling Religius di Benua.

#overlord #info #spoiler #neiabaraja#robleholykingdom

image