21 di ·Menerjemahkan

- Holy Queen Calca Bessarez
Kematian Holy Queen Calca Bessarez adalah salah satu Kematian yg mengerikan dan terkadang cukup lucu untuk kalian para wibu sikopet. Itu krn caranya menuju kematian yg tdk biasa dan cukup absurd.

⠀Holy Queen bersama High Priest serta Kapten Paladin dan banyak pasukan lainnya, berhadapan secara langsung dgn Jaldabaoth. Tentu saja itu adalah bagian dari rencana Demiurge yg sendang menyamar menjadi Demon Emperor Jaldabaoth.

⠀Dlm rencana Demiurge, Holy Queen tidaklah berguna dan mungkin Holy Queen memang harus dibunuh dlm peperangan itu. Oleh krn itu Evil Lord of Wrath, yg dikira adalah wujud sebenarnya dari Jaldabaoth, langsung mengincar Holy Queen utk dijadikan sbg senjata.

⠀Evil Lord bertujuan utk menjadikan Holy Queen sbg senjata utk menghajar pasukan dari Holy Kingdom. Bagaimana caranya menjadikan Manusia menjadi senjata?

⠀Evil Lord yg tdk dpt dihentikan oleh siapapun, menangkap Holy Queen dan memegang kaki Holy Queen dgn satu tangan. Hal itu memungkinkan krn Evil Lord sangat besar. Saat ini Holy Queen dipegang seperti "Tongkat pemukul" oleh Evil Lord.

⠀Krn Evil Lord memegang Holy Queen seperti Tongkat pemukul lalu mengangkatnya dgn satu tangan, lutut Holy Queen pun menekuk pada arah yg tdk seharusnya.

⠀Krn tubuh Evil Lord ditutupi oleh api, bagian kaki Holy Queen yg dipegang Evil Lord mengeluarkan suara seperti daging yg dipanggang. Holy Queen pun tdk tinggal diam, dia melawan dgn melakukan segala cara.

⠀Utk menghentikan upaya Holy Queen itu, Evil Lord memukulkan Holy Queen ke tanah. Hal itu menyebabkan Holy Queen menghentikan perlawanannya, namun itu tdk menyebabkan Holy Queen mati.

⠀Pasukan Holy Kingdom yg melihat itu, menjadi marah dan langsung maju utk menghentikan Evil Lord. Pasukan yg maju menyerang Evil Lord, langsung dipukul oleh Holy Queen yg dipegang sbg tongkat.

⠀Krn tenaga Evil Lord yg luar biasa, pukulan yg sgt cepat itu menghasilkan suara yg menggelegar dan membuat pasukan yg menyerang itu terbang.

⠀Akibat pukulan itu, wajah Calca hancur, bola matanya berputar tdk karuan, hidungnya masuk ke dalam menjadi rata, giginya rontok dan suaranya bocor dari lehernya.

#overlord #info #spoiler

image