38 di ·Menerjemahkan

1. Alasan dibalik diskriminasi ini adalah karena wujud avatar heteromorphic yang dimiliki para player ini.

Hanya karena memiliki wujud yang mengerikan, dianggap wajar bagi pemain lain untuk mengincar dan membunuh para player heteromorphic berulang kali.

2. Salah satu yang merasakan diskriminasi ini adalah Bukubukuchagama, karena memiliki ras Slime dengan wujud menjijikan.

Bukubukuchagama hampir tidak diterima untuk bergabung dengan party ataupun guild manapun hingga akhirnya bertemu dengan Touch Me.

3. Touch me yang juga seorang heteromorphic dengan ras Serangga, memilih untuk menyelamatkan para player yang di diskriminasi lalu mengajaknya untuk bermain bersama sama.

4. Meski tujuan awal touch me membentuk kumpulan heteromorphic awalnya untuk melindungi mereka, namun hal itu segera berubah.

Ketika Ainz Ooal Gown terbentuk, guild ini memainkan role sebagai guild villain. Alasannya adalah Karena mereka dianggap sebagai monster, maka mereka akan berperilaku sebagai monster jahat saja.

5. Oleh karena itu AoG menjadi guild yang berfokus pada PK ( player killing).

Ketika dulu mereka dibunuh berkali kali hanya karena wujud seorang monster, sekarang giliran mereka untuk balas membunuh.

#overlord #info

image