38 di ·Menerjemahkan

1. Di NewWorld pun elf memiliki usia rata2 sekitar 1000 tahun juga.

Par elf dengan usia tua biasanya diprioritaskan untuk menjadi kepala suku atau pemimpin suatu kelompok karena budaya para elf.

2. Hal ini karena mereka percaya bahwa mereka yang lebih tua akan lebih bijaksana dalam mengambil keputusan karena pengalaman hidup yang lebih lama.

3. Meski begitu di newworld ras elf tidak hanya memiliki 1 jenis saja, ada beberapa jenis elf lain yang dibedakan dari wujud maupun budaya leluhur mereka, seperti :

~Wood Elf, jenis elf yang paling umum dan paling sering berinteraksi dengan manusia maupun dunia luar.

~Dark Elf, kerabat dekat dengan wood elf namun memiliki budaya yang lebih tertutup dan cenderung menjauhi peradaban mahluk lain.

~Wild Elf, elf yang paling sulit untuk ditemukan keberadaannya entah karena jumlah mereka yang sedikit atau tertutupnya budaya mereka, namun biasanya elf jenis ini tidak hidup di hutan melainkan di padang rumput.

4. Semua jenis elf biasanya memiliki tubuh yang ramping untuk memudahkan mereka bergerak didalam hutan.

Selain itu elf hampir tidak menumbuhkan rambut seperti janggut di tubuh mereka yang mengakibatkan mahluk lain sulit menebak usia mereka.

5. Mengapa Jumlah elf lebih sedikit meski masa hidup mereka panjang adalah karena elf hanya bisa melahirkan setidaknya 10 tahun sekali.

Namun elf akan kehilangan kesuburan mereka di usia 400 tahun padahal usia dewasa mereka adalah 200 tahun, yang artinya elf punya waktu 200 tahun saja untuk melahirkan keturunan.

6. Bukan hanya itu saja, bahkan normal bagi seorang elf tidak ingat usia mereka sendiri.

Hal tersebut karena elf tidak terlalu menganggap penting untuk mencatat waktu usia mereka karena saking lamanya mereka hidup.

Yang membuat ainz berpikir bahwa Elf tidak mengenal konsep Ulang Tahun.

#overlord #info

image