38 di ·Menerjemahkan

Operasi Gehenna adalah rencana tahap ke-2 setelah Penyelamatan Tsuare berhasil.
Tapi memangnya apa tujuan dilakukannya rencana Gehenna?

1. TAHAP AWAL PENAKLUKAN KINGDOM.
Rencana operasi Gehenna adalah tahap awal untuk mulai menaklukan Re-estise kingdom yang adalah rencana buatan Putri Renner sendiri.

Dirinyalah yang merencanakan 80% untuk menaklukan negaranya sendiri sebagai hasil memihak Nazarick termasuk rencana gehenna ini.

2. TUJUAN RENCANA GEHENNA.
Ada beberapa tujuan yang ingin demiurge lakukan dalam operasi ini yaitu :
~Menguasai sindikat kriminal Eight Finger dan mengontrol mereka secara paksa.
~Menyerang gudang2 di E-Rantel dan menjarah semua isi didalamnya.
~Menculik beberapa manusia untuk tujuan Demiurge.

3. ALASAN MENYERANG PALSU.
Tapi Demiurge butuh alasan palsu untuk menutupi tujuan asli operasi tersebut, mengapa gerombolan iblis menyerang kingdom?.

Dan untuk itu Demiurge menggunakan salah satu harta peninggalan penciptanya yaitu patung kambing yg berisi sihir Armagedon Evil.

Demiurge akan membuat alasan penyerangan tersebut terjadi demi mengambil barang tersebut karena berada di gudang E-Rantel.

4. MENAIKAN NAMA MOMON.
Tapi kemunculan momon yang tidak diduga oleh Demiurge membuatnya menarik kesimpulan bahwa tuannya memanfaatkan kekacauan ini untuk menaikan namanya (padahal emng seluruh petualang dipanggil dan ainz gabisa nolak).

Alhasil tujuan tersebut berhasil, masyarakat menjadi tidak percaya lagi kepada para prajurit kingdom karena lemahnya mereka dalam mengusir iblis.

Sebaliknya mereka semakin mempercayai momon karena telah menyelamatkan mereka dari invasi iblis.

5. HASIL OPERASI GEHENNA.
Setelah sukses besar, Nazarick mendapatkan barang2 dari gudang kingdom tanpa diketahui dan menghilangnya manusia yang diculik dianggap korban dari iblis.

Selain itu Nazarick juga berhasil menguasai sindikat kriminal Eight Finger dan mem(baptis) mereka agar dapat melakukan kegiatan illegal mereka supaya melemahkan kingdom dan mudah ditaklukan kedepannya.

6. JALDABAOTH.
Karena Demiurge menggunakan nama palsu sebagai Jaldabaoth, kekacauan tersebut dianggap sebagai ulah iblis kuat dan tidak membuatnya mengarah pada pelaku aslinya.

Jaldabaoth dianggap datang menyerang demi mengambil item patung tersebut, yang membuat masyarakat menyalahkan para kriminal yang telah membawa item tersebut ke kingdom.

#overlord #info

image