14 di ·Menerjemahkan

Ras Vampire atau keluarga Vampire dlm Overlord dikelompokkan menjadi 3, yaitu;

1.Origin Vampire
2.True Vampire
3.Lesser Vampire
4.Vampire
Oh iya Vampire itu bukan Sub Ras dari Undead, Vampire itu Ras terpisah dan tidak termasuk ke golongan Ras Undead, soal ini nanti akan Mimin bahas di Postingan Ras Overlord.

⠀Penampilan Ras Vampire dlm Overlord berbeda dr gambaran Vampire yg ada di Dunia kita, yg kebanyakan digambarkan sbg sosok yg ganteng dan cantik. Dlm Overlord, hampir semua Vampire memiliki penampilan mengerikan. Penampilan mereka yg cantik seperti Shalltear hanya topeng yg dipakai utk menyembunyikan wujud aslinya.

⠀Maruyama mengatakan jika beberapa hal Vampire dlm Overlord sama seperti Vampire dlm dunia kita, namun ada beberapa yg berbeda juga. Salah satu yg membedakan adalah Vampire di Overlord hanya mendapatkan Penalty Slow ketika berada dibawah sinar matahari langsung, sementara dlm dunia kita Vampire akan mati ketika terkena sinar matahari langsung.

⠀Dlm Yggdrasil, para Player mengeluhkan betapa merepotkannya jika berhadapan dgn Monster atau musuh yg memiliki Ras Vampire. Itu krn Vampire memiliki banyak Sub Ras dan jenis yg masing-masingnya memiliki banyak sekali Spesial Ability.

⠀Diketahui juga jika dlm Yggdrasil, Vampire bukan hanya ada sbg Ras namun ada sbg Job Class juga. Hal ini membuat Vampire menjadi lebih luas lagi cabangnya. Contoh Job Class Vampire adalah milik Keno Fasris Invern, yaitu Vampire Princess.

⠀Tdk seperti Heteromorph Undead lainnya yg hanya cocok pada Elemen yg tdk suci atau Unholy Element, Vampire diketahui dpt menggunakan Holy Element atau Elemen suci juga. Hal ini aneh dan luar biasa krn Undead termasuk Vampire itu sendiri Rentan pada Holy Element.

⠀Biar gampang gini deh keunggulan Vampire:
- Memiliki banyak Spesial Ability
- Memiliki banyak Sub Ras
- Setiap Sub Ras memiliki Spesial Ability unik tersendiri
- Vampire bukan hanya Ras, namun juga Job Class
- Meskipun Undead, mereka dpt menggunakan Holy Element

⠀Utk saat ini hanya itu yg diketahui. Intinya Vampire adalah salah satu Ras dan Job Class paling rumit dlm Overlord.
Untuk pembahasan lebih mengenai Shalltear, nanti akan Mimin bahas setelah pembahasan Ras Overlord

#overlord #info #shaltear #vampire

image