14 di ·Menerjemahkan

- Ras Tier Level 1-10
Point tambahan:

1. Nazarick memiliki 41 Homunculus Maid, semuanya hanya level 1. Ada juga Buttler/servant lainnya, kebanyakan dari mereka diperkirakan berlevel dibawah 5.

2. Prajurit milisi dari Kingdom adalah rakyat biasa, jadi mereka hanya setara paling tidak Adventurer tingkat Copper. Sementara Prajurit dari Empire & Holy Kingdom adalah Prajurit yg dilatih scr khusus, mereka setidaknya setara dgn Adventurer tingkat Silver dan utk Pasukan Elite mereka setidaknya setara Adventurer tingkat Platinum.

3. Enri dan Neia mengalami kenaikan Level setelah bertemu Ainz. Enri dikatakan memiliki pertumbuhan level tercepat, dari awalnya hanya level 2 menjadi level 6 hanya dlm beberapa bulan.

4. Manusia biasa tanpa latihan, hanya berkisar antara level 1-3. Level Manusia biasa lebih rendah daripada level Humanoid lain, Demi-human & Heteromorph biasa.

5. Penghuni Nazarick tdk dpt bertambah level, krn level mereka sudah Fixed sejak mereka dibuat (baik Custom NPC maupun Summon Gold/Skill).

6. Bagi penghuni New World, di level 20 terdapat "Wall" yg tdk dpt mereka tembus. Artinya jika mereka tdk berbakat, mereka hanya akan stuck di level 20 dan tdk dpt bertambah level lagi.

7. Adventurer tingkat Gold sudahlah kuat bagi standar New World.

8. Menurut perhitungan, Adventurer naik tingkat setiap 3 atau 4 level.

9. Dlm Chart ini terdapat beberapa karakter yg berasal dari WN dan tdk ada di LN. Namun jika karakter di WN itu ada di LN, maka yg dimasukan dlm Chart ini adalah level karakter tsb dlm LN.

10. Level Chart atau Data ini adalah yg paling lengkap dan uptodate sejauh ini. Chart ini dibuat oleh ZiggyZiggurat menurut data yang terkumpul hingga Desember 2019 dan dipublish bulan lalu di akun Reddit miliknya.

⠀Sisanya silahkan cermati Simbol-simbol dan chart tsb. Dan silahkan katakan di kolom komentar jika kalian belum paham.

#overlord #info #spoiler #levelchart

image
image
image
image
+6