14 di ·Menerjemahkan

- Racial Class
Dlm Game Yggdrasil terdapat banyak Ras yg dpt dipilih. Menurut setting dlm Game Ras-ras itu dikelompokkan menjadi 3 jenis (mulai saat ini akan disebut Spesies), yaitu Humanoid, Demi-Human dan Heteromorph.

⠀Seharusnya dlm New World juga sama seperti Yggdrasil, namun Manusia penghuni New World yg adalah Humanoid mengelompokkan Humanoid lainnya sebagai Demi-Human krn penampilan mereka yg berbeda dri Manusia atau Human.

⠀Contohnya adalah Elf, meskipun Elf adalah Humanoid seperti Manusia, namun krn Elf memiliki telinga yg runcing maka Manusia mengelompokkan Elf dlm Spesies Demi-Human.

⠀Dlm Yggdrasil selain Ras utama, Player dpt memiliki Sub Ras. Misal jika kalian memilih Ras Demon, maka kalian dpt memilih Sub Ras dari Ras Demon seperti Imp, Succubus, Archdevil dan lainnya.

⠀Sub Ras dlm Yggdrasil dikelompokkan menjadi Common, Uncommon dan Rare. Ras yg disebutkan dlm Slide adalah Ras Common atau Ras utama saja. Ras Common memiliki maksimal 15 lvl.

⠀Selanjutnya adalah Ras Uncommon, Ras ini dpt disebut sbg Sub Ras atau Ras turunan dari Ras utama. Contoh Ras Uncommon adalah Elder Lich yg adalah turunan dari Ras Skeleton yg termasuk tipe Undead. Ras Uncommon memiliki maksimal 10 lvl.

⠀Selanjutnya adalah Ras Rare. Ras Rare adalah yg paling sulit didapatkan krn kamu harus memenuhi beberapa persyaratan utk mendapatkan Ras Rare. Contoh Ras Rare adalah Overlord, dan lainnya. Ras Rare memiliki maksimal 5 lvl.

⠀Dalam Yggdrasil level keseluruhan Karakter adalah gabungan antara Job Class Level dan Racial Level. Jadi seorang lvl 100 terdiri dari level Job dan level Ras mereka. Namun Humanoid diketahui tdk memiliki Racial level krn Humanoid tdk memiliki Sub Ras, sebagai gantinya mereka dpt memilih lebih banyak Job Class Level hingga lvl 100.

⠀Contoh Racial seorang karakter ada di Slide selanjutnya.
Ok mungkin segitu dulu untuk hari ini, postingan selanjutnya akan membahas level² Racial Class rendah dulu dimulai dari manusia sampai Elf

#overlord #info #spoiler #race #racialclass

image
image
image
image
+4