14 di ·Menerjemahkan

- Remedios Custodio
Remedios Custodio adalah salah satu org terdekat dgn Holy Queen Calca Bessarez. Berbeda dgn adiknya yg cerdas dan terkadang kejam dlm politik, Remedios sgt kurang dlm hal Akademik, alias yaaa gimana lah kalo kakak nya pinter ya adiknya yang bego dan sebaliknya :v

⠀Kebodohan Remedios itu bukanlah kiasan atau akting belaka, dia bahkan terkadang tidak mengerti apa yg sedang dibicarakan bawahan serta anggota-anggota Paladin lain dalam rapat atau diskusi. Syukurlah dia memiliki Wakil yg cerdas :v, jadi Remedios sering kali dibantu utk mengerti oleh Wakil Kapten.
Beliau ini. . .

⠀Remedios yg berencana utk membuat Ainz dan Jaldabaoth bertarung, terlebih dahulu dihajar oleh kenyataan jika Ainz jauh lebih dikagumi dalam perang itu daripada para Paladin dan Holy Queen.

⠀Kekaguman rakyat Holy Kingdom pada Ainz itu didorong karena dalam peperangan dengan bawahan Jaldabaoth, hampir tidak ada harapan utk menang. Namun Ainz muncul menyelamatkan ratusan ribu lebih nyawa yg sedang putus asa dalam perang itu.

⠀Holy Kingdom adalah kerajaan yg keagamaannya sangat kuat dan kental. Jadi musuh utama mereka itu ya adalah kejahatan, yg mana ada di dalam sifat para Demon dan Undead.

⠀Remedios yg adalah org terdekat dgn Holy Queen dan adalah pemimpin tertinggi dari Ordo Paladin, adalah org yg paling marah pada kenyataan banyak rakyat Holy Kingdom yg mengagumi Undead.

⠀Remedios tdk mengerti mengapa mereka lebih mengagumi Undead daripada Paladin dan Holy Queen yg juga berjuang dlm perang. Padahal Wakil Kapten dan bawahannya sudah mengetahui alasan mengapa Ainz sgt dikagumi, yaitu krn Ainz muncul menyelamatkan nyawa banyak org saat Paladin dan Holy Queen tdk mampu menyelamatkan mereka yg sudah putus asa.

⠀Remedios yg kekeuh menganggap Undead itu jahat, dimakan oleh kemarahan krn kenyataan Ainz semakin dikagumi. Dia menyalurkan kemarahannya itu pada semua org bahkan langsung pada Ainz.

⠀Org lain menyebut Ainz sebagai "Yang Mulia" sejak awal, namun Remedios menyebut Ainz sebagai "Dia" tanpa tambahan honorific. Remedios juga selalu menggunakan nada tinggi dan kuat seakan membentak pada Ainz.

⠀Ainz yg mengetahui jika dia diperlakukan tdk sopan oleh Remedios menjadi kesal. Ainz bahkan menyebut Remedios sebagai "Wanita J*lang", menurut Ainz Remedios adalah org pertama yg membuatnya benar-benar kesal.

#overlord #info #spoiler #remedioscustodio

image